LIMA CARA UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI HARI PERNIKAHAN ANDA DI HARI JADI ANDA

75388561_563049001137898_62436682328449382_n

Puncak berbulan-bulan jika bukan bertahun-tahun perencanaan pemilihan catering harian di Jakarta yang teliti, hari pernikahan Anda akan menjadi acara terbesar yang pernah Anda selenggarakan. Namun ketika hari itu berakhir dan kartu ucapan terima kasih dikirimkan, Anda hanya akan memiliki kenangan untuk dilihat kembali.

Itulah mengapa penting agar hari istimewa Anda diingat pada kesempatan apa pun, dan hari jadi Anda adalah kesempatan yang tepat untuk merayakannya. Meskipun biasa untuk makan malam di restoran mewah dan memberikan hadiah yang menandai tonggak ulang tahun pernikahan, ada beberapa cara pernikahan Anda dapat dimasukkan ke dalam proses. Berikut adalah lima cara yang dapat Anda renungkan pada paket pernikahan Jakarta Anda setiap tahun.

  1. Kunjungi tempat pernikahan Anda

Salah satu cara paling populer untuk mengunjungi kembali hari pernikahan Anda adalah dengan memesan malam menginap atau pergi untuk makan malam di tempat pernikahan Anda. Banyak tempat pernikahan bahkan menawarkan pasangan mereka yang merayakan ulang tahun pertama mereka dengan diskon selama mereka menginap. Jika menginap, mintalah untuk menginap di kamar pengantin atau kamar yang Anda tinggali di malam pernikahan Anda dan biarkan semua kenangan indah datang kembali. Jika Anda memilih untuk menikah di tempat pernikahan penggunaan eksklusif, kemungkinan Anda tidak akan dapat kembali -kunjungi pada ulang tahun pertamamu atau di masa depan, karena pasangan juga akan memesan venue berdasarkan penggunaan eksklusif seperti yang kamu lakukan.

Namun, untuk mengenang, mengapa tidak merayakan ulang tahun pernikahan pertamamu dengan duduk bersama semangkuk popcorn atau hidangan penutup catering pernikahan di Jakarta dan menonton video pernikahanmu dan / atau tayangan slide foto-foto pernikahanmu? Semua kenangan pernikahanmu akan datang kembali dan kau tidak akan percaya seberapa cepat tahun lalu akan terbang. Anda tidak pernah tahu, Anda bahkan mungkin ingin menjadikan ini sebagai tradisi peringatan tahunan.

  1. Berikan separuh lainnya hadiah pernikahan yang terinspirasi

Hadiah adalah cara sempurna untuk memberi penghormatan kepada hari besar Anda dan dengan berbagai opsi yang tersedia secara online dan di jalan raya, Anda akan dimanja oleh pilihan. Personalisasi adalah kunci, jadi pertimbangkan untuk membuat lagu dansa pertama Anda, musik upacara atau membaca dicetak dan dibingkai, atau album foto hari pernikahan Anda dikompilasi.

Anda bahkan dapat menggunakan indera untuk mengangkut satu sama lain kembali ke hari itu dengan membelikan pengantin wanita karangan bunga yang sama dengan yang ia bawa di lorong, atau parfum pernikahan atau aftershave yang telah ia kenakan.

  1. Makan sepotong kue pernikahan

Tingkat atas kue pengantin secara tradisional disimpan untuk ulang tahun pertama pasangan yang bahagia, jadi jangan lupa mencairkannya tepat waktu. Untuk mempersiapkan diri Anda, berikut adalah beberapa panduan tentang cara melestarikan kue pernikahan Anda. Jika Anda tidak menyimpan kue pengantin tingkat atas, Anda bisa meminta pembuat kue pengantin untuk meniru kue lapis atas dengan desain dan rasa yang sama di dalam cara sempurna untuk mengingat betapa lezatnya kue pengantin Anda. Hal ini tentu mengingatkan Anda betapa lezatnya menu jasa catering di Jakarta yang Anda pilih saat itu.

  1. Buat kembali menu pernikahan Anda

Jika Anda menikmati memasak, mengapa tidak membuat ulang menu sarapan pernikahan untuk separuh lainnya? Tanyakan tempat atau katering Anda untuk menu yang Anda pilih, jika Anda tidak ingat, bersama dengan pilihan anggur dan manjakan suami atau istri Anda ke pesta kuliner untuk dikenang kembali. Anda bahkan bisa mengatur meja Anda di rumah dengan cara yang sama seperti meja pernikahan Anda dengan kartu tempat, centerpiece, peralatan makan, barang pecah belah dan barang pecah belah agar sesuai.

  1. Bacalah atau perpanjang sumpah pernikahan Anda

Bagi mereka yang merayakan tahun peringatan pertama mereka, Anda bisa mengucapkan sumpah satu sama lain dan mengingatkan diri sendiri akan janji-janji yang Anda buat. Beberapa tahun ke depan, ketika pernikahan Anda hanyalah kenangan, pertimbangkan untuk memperbarui janji Anda dan menegaskan kembali cinta dan komitmen Anda satu sama lain. Anda dapat menggunakan sumpah yang sama dengan yang Anda tukarkan pada hari pernikahan Anda dan / atau tempat yang sama dengan upacara pernikahan atau resepsi Anda, meninjau kembali saat-saat berharga ketika Anda pertama kali mengatakan “Saya Bersedia”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s